Breaking News

Saran-saran Memilih Skin Blog

Saran-saran Memilih Skin Blog (1)



Telah di singgung sebelumnya bahwa anda dapat mengubah tema dan judul yang anda masukkan ke dalam blog. Bahkan anda bisa bisa menghapus blog, bila anda memutuskan untuk melakukan itu. Meskipun anda tetap memiliki nama user dan password, yang suatu saat anda bisa membuat blog lainnya.

Agar blog anda terlihat menarik, nama dan gambaran judul biasakan untuk seseuai. Walau sebenarnya tidak ada ketentuan untuk hal tersebut. Jadi suka-suka anda juga tidak apa-apa. Toh tidak semua orang membuat blog dengan serius. Selain untuk iseng-iseng, blog juga berfungsi sebagai tumpahan kekesalan atau ekspresi anda. Mana tahu ada yang senasib. Yah, smaa seperti diari biasa, namun sifatnya online.

Kebanyakan blog sekarang ini berisi; curahan hati sehari-hari, baik perasaan gembira, sedih, ucapan selamat, bahkan penafsiran atau pandangan-pandangan user terhadap suatu fenomena di lingkungannya. Bentuk atau isi blog pun dapat bermacam-macam, mulai dari esai, untaian puisi, cerpen lirik lagu, saduran berita dan bahkan galeri foto.



Tidak ada ketentuan bagaimana blog akan disajikan. Jadi jangan ragu-ragu untuk mengekspresikannya. Namun demikian tidak ada salahnya bagi anda untuk melatih kepekaan seni, untuk menyesuaikan tampilan dengan isi blog. Misalnya dengan menyesuaikan warna.

Warna memiliki representasi yang berbeda-beda terhadap seseoarang dalam mempersepsikannya. Berikut makna simbol warna.

Hitam

Melambangkan perlindungan, pengusiran, sesuatu yang negatif, mengikat, kekuatan, formalitas, misteri, kekayaan, ketakutan, kejahatan, ketidakbahagiaan, perasaan yang dalam, kesedihan, kemarahan, sesuatu yang asing (underground) modern musuc, harga diri dan antikemapanan.

Warna hitam sangat tepat digunakan untuk menambah kesan misteri. Latar belakang warna hitam dapat menampilkan perspektif dan kedalaman. Warna hitam sangat bagus untuk menampilkan karya seni atau fotografi karena membantu penekanan pada warna-warna lain.

Lihat warna lain....

Tips & Trik Lainnya.