Breaking News

Zidane Yakin Dirinya Pelatih Terbaik

HUMBAHASTIMES --Zinedine Zidane mengungkapkan rasa senangnya melatih Real Madrid. Menurutnya, klub yang dilatihnya saat ini memiliki tim terbaik di dunia.

Pernyataan itu diungkapkan Zizou, sapaan akrab Zidane, kepada EUFA menjelang final Champions League antara Real Madrid VS Atletico Madrid. Pertandingan final akan digelar 29 Mei 2016 di San Siro, Milan.

"Saya bermimpi tentang mengenakan kemeja putih yang terkenal, dan semua menjadi kenyataan berkat Florentino Perez," ucap Zidane, seperti dilansir dari Marca, Selasa (24/5) dilaporkan analisadaily.com.

"Sekarang saya cukup beruntung untuk menjadi pelatih klub terbaik di dunia, jadi saya seorang pria yang bahagia. Hal terbaik yang pernah terjadi pada saya adalah bermain untuk Real Madrid."

Meskipun Zidane menyebut Real Madrid sebagai tim terbaik di dunia, namun dirinya tidak akan meremehkan calon lawannya, Atletico Madrid, di final nanti.

"Kita tahu Atletico akan membuat pertandingan jadi sulit, itu akan menjadi 50/50 dari menit pertama sampai terakhir," lanjut Zidane.

"Mereka akan bertahan dengan baik, karena itu selalu mereka lakukan, mereka memainkan sepakbola yang benar-benar baik dan membuat sulit bagi saingan mereka."

Zidane sendiri berhasil membawa Los Blancos ke final Champions League, dan juga membawa Madrid finish di peringkat dua La Liga. Madrid hanya selisih satu poin dari Barcelona yang telah juara musim ini.