Breaking News

Medan: Kota Preman

Seorang Mahasiswa Akper Imelda Dianiaya Preman

Friday, 15 September 2006
Medan (SIB)

Tindak Kriminal di Medan semakin meningkat. Bahkan pelakunya tak tanggung-tanggung menyerang..............

korban dan melakukan penganiayaan. Kejadian ini dialami seorang mahasiswa Akper Imelda, Kamis (14/9) malam di kamar Asramanya di Jalan Bilal Gang Flamboyan Medan.

Korban Zulkifli (19) mengalami luka di bibir dan hidung akibat dihajar pelakunya yang diduga kuat warga yang bermukim tak jauh dari Asrama Akper Imelda. Jumat (15/9), korban melakukan visum ke RSU dr Pirngadi Medan untuk melengkapi laporan pengaduannya ke Mapolsekta Medan Timur.

Kepada wartawan, Zulkifli mengatakan peristiwa itu berawal ketika ia hendak masuk ke kamarnya usai mengikuti mata kuliah. Saat itu ia terkejut pintu kamarnya tak terkunci.

Padahal sebelum ia meninggalkan kamar, pintu telah terkunci. Curiga sesuatu telah terjadi, Zulkifli perlahan-lahan masuk ke kamarnya. Alangkah terkejutnya ia memergoki tersangka berinisial T berada di dalam.

Spontan korban bereaksi. Tapi tersangka tak mau kalah, ia langsung menghajar korban hingga babakbelur. Setelah berhasil membuat korban tak berdaya, T melarikan diri dari lokasi kejadian.

Kejadian itu membuat geger teman-teman korban yang tinggal seasrama dengannya. Seluruh isi kamar Zukifli lalu diperiksa memastikan apakah ada barang yang hilang. Untungnya tersangka tak sempat membawa kabur barang berharga milik korban.

Selanjutnya kasus tersebut dilaporkan Zulkifli ke Mapolsekta Medan Timur. Atas pengaduan korban, petugas masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap tersangka.

Selanjutnya

Mau Belajar Aksara Batak?? Klik Di sini