Breaking News

Humbahas Butuh Bantuan!!!

Pemkab Humbahas Terima Bantuan Perahu Evakuasi dari Dinas Sosial Pempropsu
Written by Redaksi
Jan 26, 2007 at 07:52 AM
Doloksanggul (SIB)

Pemkab Humbahas menerima bantuan dari Dinas Sosial Propinsi Sumatera Utara (Dinsos Pempropsu) berupa perahu evakuasi.

Perahu itu ditempatkan di kawasan Danau Toba Kecamatan Baktiraja. Perahu tersebut telah diuji coba Bupati Humbahas Drs Maddin Sihombing MSi, wakil bupati Drs Marganti Manullang, Plt Sekdakab Martuaman Silalahi SH, disaksikan anggota DPRD Humbahas Ir Laberto Manullang belum lama ini. Hal itu dikatakan Staf Infokom Alfonsius Tinambunan SE, Kamis (25/1) di Doloksanggul.

Maddin Sihombing mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubsu Drs Rudolf Pardede melalui Dinas Sosial Pemprovsu dan bantuan yang diberikan akan dijaga dan dirawat dengan baik. Karena pengadaannya bagi Kabupaten Humbahas yang juga berada di kawasan Danau Toba sangat tepat dalam membantu masyarakat di sekitar.

Untuk mematangkan operasional perahu evakuasi yang diberikan kepada masyarakat Humbahas, Bupati telah menunjuk teknisi yang bertugas untuk menangani dan menjaga perahu tersebut namun tetap dikordinir Camat Baktiraja Drs RH Sihite.

Turut hadir dalam percobaan perahu tersebut yaitu Kepala Bawasda Palbert Siboro SE, Kadis PU St Ir Parlaungan Lumbantoruan, Kabag Kesra Drs SDV Sihombing MM, Kabag Pemdes Drs Houtman Sinaga SH, Kakan Tibun Mangupar Manullang, Kakan Pasar dan Kebersihan Ir Jahusor Simamora, Camat Baktiraja Drs RH Sihite dan masyarakat setempat.