Breaking News

#EdyRahmayadi Hadiri Pesona Budaya Nias Selatan di PRSU #Eramas #Djoss #Pilgubsu

ilustrasi
HUMBAHASTIMES -- Pasangan calon gubernur nomor urut 1 pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018, Edy Rahmayadi menghadiri acara Pesona Budaya Nias Selatan di PRSU, Medan.

Sebagaimana dikutip dari sebuah akun Twitter, Edy tampak menikmati sebuah tarian. Paslon nomor urut 1 Eramas berhadapan dengan nomor urut 2 Djoss di Pilgubsu 2018.




Sebagaimana dilaporkan (baca), Malam Pesona budaya Nias Selatan memeriahkan acara Pekan Raya Sumatera Utara ke 47 tahun 2018 yang diselenggarakan di open Stage PRSU Medan,  Minggu  malam  (1/4).

Malam pesona budaya Nias Selatan  ini adalah salah satu agenda PRSU ke 47 untuk mengenalkan budaya Kabupaten Nias Selatan dengan berbagai pertunjukan kesenian Nias Selatan,  seperti tari Baluse, Lompat Batu, ilustrasi pernikahan dalam adat Nias Selatan dan lagu lagu khas Daerah Nias Selatan

Acara malam pesona budaya ini,  dalam PRSU ke 47 itu dihadiri  langsung oleh Bupati Nisel  Hilarius Duha, Wakil Bupati Nisel, didampingi ketua DPRD  Nisel. Camat Toma, Tokoh adat dan Masyarakat Nias dan masyarakat nias yang ada kota medan.