Breaking News

Iya, Kami/Saya ingin membantu

Pengembangan masyarakat bukanlah pekerjaan yang mudah. Untuk itu kami mengharapkan kerjasama individu, grup, atau perusahaan untuk sama-sama meningkatkan kualitas bangsa khususnya mereka yang tinggal di Humbang hasundutan.

Kemitraan Strategis
Banyak cara yang dapat dilakukan dunia usaha untuk mendukung program pelestarian keanekaragaman hayati bersama dengan P2MH2. Silakan menghubungi kami untuk bersama-sama merancang program bantuan yang sesuai dengan tujuan perusahaan anda.

1. Cause-related marketing kegiatan pemasaran bersama untuk mencapai target penjualan produk tertentu dan sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat atas isu keanekaragaman hayati tertentu.

2. Bantuan keahlian, untuk mendukung pengembangan program hibah misalnya pelatihan manajemen, pemasaran, pengembangan produk komunitas maupun keahlian tertentu yang dibutuhkan oleh Staf dan mitra kerja P2MH2.

3. Kampanye Bersama, untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat atas isu-isu penting yang terkait dengan pengembangan SDM

4. Sponsor Beasiswa, menjadi bapak angkat, sumbangan dan perangkat pendidikan dan program yang berhubungan dengan edukasi

5. Sponsor Publikasi, website, laporan tahunan

6. Bantuan berupa barang, misalnya komputer dan printer, ruang kantor, ruang rapat, kendaraan dan peralatan lain yang diperlukan mitra-mitra hibah P2MH

Manfaat Bagi Perusahaan
Bermitra dengan P2MH@ berarti berkolaborasi dengan sebuah lembaga pengembangan masyarakat nasional yang memegang teguh prinsip akuntabilitas dan transparansi.

Hubungi : julkifli@yahoo.com