Breaking News

Ramah Tamah Humbahas

ANGGOTA DPRD HUMBANGHAS ADAKAN MALAM RAMAH TAMAH
Parlilitan Bonpas
http://bonapasogit.tv

DPRD Humbang Husundutan yang berasal dari Dapem III sejumlah delapan orang yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kristian Situmorang mengadakan Kunjungan ke Kecamatan Parlilitan, untuk menerima masukan langsung dari masyarakat pada masa Reses Selasa 13/06. Delapan anggota DPRD asal Dapem III lengkap dengan Komisi yang ada di DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan, menerima berbagai Usulan dari masyarakat, para pimpinan Unit Kerja namun usulan tersebut haruslah usulan yang prioritas dan demi kepentingan pembangunan dan langsung menyentuh kepentingan masyarakat. Seperti dituturkan Wakil ketua DPRD Humbang Hasundutan Kristian Situmorang bahwa dalam PP 25/No:37 dikatakan setiap anggota DPRD diwajibkan berkunjung kedaerah pemilihan Masing - masing untuk menyerap, menerima dan menampung segala Aspirasi masyarakat.

Segala masukan - masukan dari masyarakat nantinya akan diparipurnakan untuk ditindak lanjuti demi suksesnya pembangunan. Pada saat itu masukan - masukan dan usulan yang diterima anggota DPRD mayoritas seputar Infrastruktur dan Pendidikan, karena memang saat ini Kondisi jalan penghubung dari Kecamatan ke Kabupaten juga jalan antar desa yang ada dikecamatan sudah sangat memprihatinkan, salah seorang tokoh masyarakat meminta kepada anggota DPRD agar memperhatikan keadaan tersebut demi lancarnya Transportasi dan Perekonomian di kecamatan Parlilitan.

Demikian juga dengan bidang Pendidikan, mengingat Kondisi bangunan sekolah yang ada dikecamatan parlilitan Kondisinya banyak yang sudah membutuhkan perbaikan (Rehap) terutama gedung Sekolah Dasar, Hal ini sangat direspon anggota dewan, dan menurut keterangan Wakil ketua Kristian Situmorang bahwa untuk Kecamatan Parlilitan TA. 2005/2006 APBD kabupaten Humbang Hasundutan telah menampung beberapa rehap gedung SD. Mudah - mudahan secepatnya akan terealisasi. Ungkap beliau .

Anggota DPRD yang hadir terdiri dari: Kristian Situmorang, Esra Sinaga.SE,Luhut Sihitang, Tiopan Simamora,SE, Jakiel Marbun, Jongar Purba, Joni Tombang Marbun.SE.

Anggota DPRD Adakan Malam Ramah Tamah

Disela - sela kunjungan Tim Reses DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan ke Parlilitan, bertempat digedung balai pertemuan Kantor Camat parlilitan anggota DPRD mengadakan malam ramah tamah dengan Masyarakat Parlilitan Serta Uspika Kecamatan Parlilitan dan seluruh Unit pimpinan Sekolah.

Tujuan diadakannya malam ramah tamah ini, seperti yang dituturkan Wakil ketua DPRD Humbang Hasundutan Kristian situmorang adalah inigin lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka sebagai wakil Rakyat ( Perpanjangan tangan masyarakat ) karena tanpa kepercayaan dari rakyat kami tidak akan duduk di legislatif, dan saat ini kami ingin berbagi rasa dengan seluruh lapisan masyarakat serta mengajak seluruh aparat, perangkat desa dan tokoh masyarakat untuk saling bekerja sama, bahu membahu untuk membangun dan memajukan Kabupaten humbang Hasundutan, Khususnya Dapem III, karena Dapem III punya banyak potensi dan masa depan yang baik untuk dikembangkan, terutama potensi alam dan pertanian untuk itu mari kita saling terbuka dan saling mendukung demi pembangunan daerah kita. Urai beliau mengahiri.

Dalam kesempatan itu Camat Parlilitan Drs. Lamhot hutasoit meminta kepada anggota DPRD Humbang Hasundutan Khususnya yang berasal dari Dapem III untuk dapat membantu dan memberikan saran untuk menambah nilai tambah untuk mewujudkan pembangunan disegala bidang demi peningkatan kesejahteraan masyarakat ditahun tahun mendatang.
Seusai menyampaikan sepatah dua kata dilanjutkan dengan makan bersama diiringi hiburan.

Suasana keakraban benar - benar terjalin anggota DPRD dan seluruh lapisan Masyarakat berbaur silih berganti dalam mengisi acara hiburan. Dan mudah - mudahan malam ramah tamah dan suasana keakraban ini dapat menjadi motifasi anggota dewan dalam melaksanakan tugas - tugas yang diamanatkan rakyat dipundak mereka..(BS)
Selanjutnya

Mau Belajar Aksara Batak?? Klik Di sini