Breaking News

Cara Mendaftar Ke Blogger (2)

Cara Mendaftar Ke Blogger (2)

Setelah pembuatan Account, maka ikutilah langkah selanjutnya. Bagi anda yang belum mengikuti langkah sebelumnya klik di sini.

Anda akan dibawa ke halaman Create New Blogger

Masukkan sebuah judul dan gambaran dari blog baru anda. Gambaran di sini bermaksud menerangkan apa sih sebenarnya blog anda tersebut.

Coba untuk berpikir praktis. Tidak usah terlalu muluk-muluk dalam memberi judul dan keterangannya. Toh, nantinya anda tetap bisa mengubahnya atau mengeditnya.

Anda juga dapat menetukan apakah blog tersebut akan dibuat private atau public. Jika anda memilih private maka blog anda hanya dapat diketahui orang yang telah anda beri alamatnya. Dalam hal ini segala bentuk update tidak akan dipublikasikan secara meluas dan tidak dipromosikan oleh pihak blogger.

Selanjutnya tentukan pilihan apakah Anda akan meletakkan blog tersebut pada blogspot (server tanpa bayar blogger), pelayanan dukungan iklan, atau menggunakan server anda sendiri melalui FTP (File transfer protocol). Jika anda tidak yakin pada pada pilihan tersebut, ambil alternatif pertama.

Dengan meletakkan blog pada blogspot, anda nantinya juga dapat melakukan upgrade blog menjadi tanpa iklan dengan membayar biaya pendaftaran.

Selanjutnya....

Tips & Trik Lainnya.