Breaking News

Caleg Alumni #PesantrenAlKautsarAlAkbar Didorong Dekati dan Serap Aspirasi Warga dengan Berbagai Media

ilustrasi
HUMBAHASTIMES -- Kampanye calon anggota legislatif (caleg) sudah dimulai. Para caleg dari Pesantren Al Kautsar Al Akbar juga mulai melakukan berbagai upaya untuk menyerap aspirasi warga.

Saat ini, Kamis (27 September 2018) sedang diadakan ramah tamah di kediaman Buya Ali Akbar Marbun, Rais Syuriah PBNU yang sekaligus pengasuh pesantren.

Berbagai masukan diberikan alumni kepada caleg untuk sukses dalam pemilihan. Di antaranya dengan menggunakan berbagai medium untuk kampanye.

jadwal kampanye

"👆 selain shalawatan, doa bersama, temu alumni, temu aktivis dan tokoh, bgs jg tuh dipikirkan konser musik sbgai media mendekat dgn warga. Jika artis nasional mahal, itu 👆 ada artis lokal dr UINSU, Fitri Chairani Panjaitan yg mgkn msh terjangkau. Seandainya Sinarmas, bumn, perusahaan alumni dpt dilobbi jd sponsor.. panitia mgkn bs dpt sisa dana untuk kegiatan brktnya 👍👍👍," tulis H. Julkifli Marbun, MA di WAG Forum Alumni dan Walisantri Pesantren Al Kautsar Al Akbar hari ini.

Dengan mendorong artis lokal seperti Fitri Chairani Panjaitan dan lainnya diharapkan kampanye para caleg dan timsesnya dapat ikut mendorong kemajuan bakat pemuda di Sumatera Utara.



Sebelumnya alumni lulusan Lucknow University dari India juga menganjurkan para caleg untuk mendorong kemajuan olahraga di dapil masing-masing dengan menjadi sponsor kegiatan.

Saat ini terdapat sekitar 15 alumni yang maju sebagai caleg dari berbagai partai. Di antaranya Hj. Nuraini Efendi SPdI dari Gerindra untuk DPRDSU Dapil Sumut 3, Budi Syahputra, SS dari PBB untuk DPRD Deli Serdang dari Dapil Deli Serdang 3, H. Taslim Panusunan Siahaan dari PBB untuk DPRD Deli Serdang Dapil Deli Serdang 1, dari Perindo Zulkifli ST untuk Sumut 12 daerah Langkat dan Binjai, Ahmad Fadhly (PPP) dari DPRD Medan Dapil IV, Ade Fitri Siregar S.PdI (PPP) DPRD Binjai Dapil I, Ardiansyah Pratama A.Md (PPP) untuk DPRDSU Sumut 9, Pria Santri Beringin (PSI) untuk DPR RI dari Sumut I, Mhd. Syafi'i, S.Ag (PPP) untuk DPRD Tebing Tinggi Dapil I, Iskandar Muda Ginting di Dapil Binjai III (Binjai Timur) dari Partai Bulan Bintang, Saiful Azhar dari Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Fifi Afriani, SIP (Golkar) Dapil Tanjug Balai III, Muhammad Gandhi Faisal Siregar (PAN) DPRDSU Sumut VI, Abi Bahrun Muhammad Ya'coeb (PKS) dari Bengkalis dan Darmawansyah Putra, S.E. (Gerindra) untuk DPRD Aceh Selatan Dapil Aceh Selatan 5 (Trumon Tengah). (adm)