Breaking News

Natal di Padangsidimpuan

Perayaan Natal Patambor Padangsidimpuan Sukses dan Khidmat

Dec 11, 2006 at 08:11 AM
Padangsidimpuan (SIB)

Perayaan Natal Patambor (Parsadaan Toga Manurung Boru-Bere) Padangsidimpuan di Gereja Pentakosta Jalan Sutan Soripada Mulia Padangsidimpuan Kamis (8/12) berlangsung sukses dan khidmat. Acara Natal tersebut dipandu Pdt Rosmawati Sirait (Pdt Gereja Pentakosta di Indonesia-GPdI) Padangsidimpuan. Renungan Natal disampaikan Pdt Ir Eben Ezer Marbun diambil dari Johanes 1 ayat 14.

Dalam renungan tersebut Pdt Ir Eben Ezer Marbun yang merupakan Boru dari marga Manurung mengatakan, firman itu telah menjadi manusia dan diam di antara kita dan kita telah melihat kemuliaan-Nya yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai anak tunggal Bapak penuh kasih karunia dan kebenaran.

Seusai acara Natal dilanjutkan dengan makan bersama dan kata-kata sambutan serta laporan keuangan yang disampaikan Bendahara Diana Br Lumbantobing. Ketua Patambor Padangsidimpuan Jannes Manurung dalam sambutannya mengatakan, melalui Natal ini kiranya dapat meningkatkan persaudaraan dan kasih di antara kita khususnya keluarga besar Patambor Padangsidimpuan.

Sementara itu penasehat Jabonar Manurung mengatakan, dengan Natal mari kita meningkatkan kasih kepada seluruh umat manusia karena Yesus lahir untuk menebus dosa manusia. Perayaan Natal diakhiri dengan bersalam-salaman yang dipandu Gunung Manurung. Turut memberi kata sambutan Lahang Manurung dan mewakili Bere M Sijabat.