Breaking News

Polisi Tangkap 3 Remaja Mesum dengan Gadis 12 Tahun

HUMBAHASTIMES -- Parah! 3 laki-laki dan 1 perempuan diduga berbuat mesum di salah satu wisma di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). 2 dari 3 laki-laki itu masih berusia 12 dan 15 tahun, bahkan si perempuan masih berusia 12 tahun.

Pelaku yang masih di bawah umur itu diamankan anggota Polsek Mamajang. 3 laki-laki itu kedapatan sedang bersama seorang gadis di bawah umur di salah satu Wisma di Kota Makassar, Senin (23/5/2016).

Dua orang lelaki yang diamankan tersebut masih berstatus pelajar yakni MR (15) dan MI (12) sementara satu lagi adalah WP (20). Sementara gadis yang diamankan berinisial AP (12).

Bripda Yuni Astuti, salah satu penyidik Polsekta Mamajang, mengatakan, diamankan tiga laki-laki bersama satu gadis tersebut karena dicurigai berbuat mesum di salah satu kamar di wisma yang berada di daerah Jalan Cendrawasih Makassar.

“Begitu hasil pemantauan ada indikasi mereka berbuat mesum. Terpaksa kami gerebek dan amankan keempatnya kemarin,” kata Yuni Astuti, Selasa (24/5/2016), dikutip dari pojoksatu.id.

Yuni Astuti menyebutkan, tiga lelaki tersebut masih diamankan di Polsekta Mamajang. Sementara seorang gadis di bawah umur tersebut sudah diserahkan ke pihak keluarga setelah dimintai keterangan.

“Ketiganya kaki laki ini diamankan karena orang tua AP keberatan dan melaporkan kejadian itu ke Polsekta Rappocini,” kata Yuni Astuti.