Breaking News

Toga Marbun

Toga Marbun Pulo Brayan Berwisata Rohani ke Dairi

Dari Hariansib.com

Sunday, 02 July 2006

Medan (SIB)

Guna memupuk dan meningkatkan tali persaudaraan sesama warga Punguan
Toga Marbun, Pulo Brayan Sekitarnya Medan, Minggu (25/6) lalu mengadakan acara berwisata iman ke Taman Wisata Iman di Dairi.

Ketua Toga Marbun Pulo Brayan, Japirton Lumban Gaol didampingi Sekretaris dan bendahara, Rudi Lumban Gaol dan St M Manalu mengatakan, berwisata iman ke Dairi merupakan satu program kerja dari Toga Marbun Pulo Brayan yang bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama pomparan Toga Marbun dan sekaligus meningkatkan iman.

Acara yang digelar, menurut Japirton selain berwisata juga melaksanakan kebaktian yang dipimpin oleh pdt B Lumban Gaol.

Sebagai umat Kristiani, kita juga sangat berterima kasih dengan dibangunnya lokasi wisata Iman di Dairi yang diprakarsai Pemkab Dairi sehingga kita dapat melihat secara langsung rangkaian cerita tentang kelahiran Tuhan Jesus hingga kematiannya di Bukit Golgata yang telah diaplikasikan dengan membangun monumen-monumen, tambah Japirton.

Acara kebaktian yang berlangsung cukup hikmad dan penuh kekeluargaan juga diakhiri dengan makan bersama yang disajikan “Boru ni Marbun” yang berdomisili di Dairi, yakni Kipson Siregar, Nelson Saragi dan Eston Silalahi. (A-18/m

Selanjutnya

Mau Belajar Aksara Batak?? Klik Di sini